Hiburan

Berpetualang Virtual di Kampoeng Kidz Morinaga ChilGo!

Morinaga Platinum - 15 Juni 2021

Morinaga Chil*Go! selalu peduli akan nutrisi anak-anak Indonesia juga sangat memerhatikan akan peningkatan psikologi anak. Untuk meningkatkan psikologi anak, Morinaga Chil*Go! memberikan stimulasi melalui kegiatan edutainment yang berkaloborasi dengan Kampoeng Kidz untuk anak-anak Indonesia.

Nama kegiatan ini adalah FUN&PLAY yang sudah diselanggarakan sejak Agustus 2020 dan selalu dilakukan setiap bulan sampai saat ini. Sudah ribuan anak Indonesia yang mengikuti keseruan acara FUN&PLAY dari Sumatera hingga Papua.

Di Kampoeng Kidz Si Kecil dapat belajar sambil bertualang menyenangkan secara virtual. Kegiatan seru yang akan dilakukan adalah bernyanyi dan menari, membuat mainan kreatif atau dessert lezat dari Morinaga Chil*Go! dan belajar beragam life skill yang sangat penting untuk masa depan Si Kecil.

Tema yang selalu berbeda setiap bulannya, berikut kalender FUN&PLAY 2021:
1. 4 Juni 2021 : Space Galaxy
2. 16 Juli 2021 : Jaka Tarub and The Lost Scarf
3. 13 Agustus 2021 : Anak Garuda
4. 10 September 2021 : Egypt
5. 8 OKtober 2021 : The Lost Royals
6. 5 November : Mariposa
7. 10 Desember : Tropix

Morinaga Chil*Go! sebagai sponsor eksklusif acara ini mendukung daya tahan tubuh Si Kecil selama mengikuti kegiatan belajar di rumah. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Kalbe Nutritionals bersama IDAI Jawa Timur dan Nusa Tenggara Tengah (NTT) serta pemerintah NTT menunjukkan bahwa anak yang mengkonsumsi Morinaga Chil*Go! 2 botol sehari disertai dengan stimulasi memilki daya tahan tubuh yang lebih baik.

Yuk Bunda, jangan lupa sediakan Morinaga Chil*Go! selama acara, karena akan ada hadiah menarik yang bernilai puluhan juta rupiah untuk bunda yang memajang botol Morinaga Chil*Go! dengan menarik di depan layar zoom.

Pajang botol Morinaga Chil*Go! semenarik dan sekreatif mungkin dan menangkan hadiahnya! Jadi tunggu apa lagi yuk daftarkan putra putri tercinta di acara FUN&PLAY sekarang juga! 

Jangan sampai ketinggalan. Gratis biaya pendafaran, segera hubungi Hotline 0811-360-8800 atau 0811-3087171

Lihat Artikel Lainnya