Hiburan

Bonus 333 Poin Morinaga Rewards Club Periode Maret 2020

Morinaga Platinum - 19 Maret 2020

Wow, lagi-lagi Morinaga Rewards Club punya promo menarik untuk Bunda. Kali ini, promonya khusus untuk Bunda yang beli Morinaga Chil Kid Gold dan atau Morinaga Chil School Gold. Enggak tanggung-tanggung, Morinaga Rewards Club memberikan BONUS 333 POIN untuk Bunda yang belanja produk tersebut selama periode 19 Maret – 1 April 2020. Untuk mekanisme lengkapnya, perhatikan poin-poin di bawah ini, ya:

Mekanisme

1. Beli Produk Morinaga Chil Kid Gold dan atau Morinaga Chil School Gold minimal Rp500.000 dalam satu struk print/cetak komputer.

2. Tanggal belanja yang tercetak di struk 19 Maret – 1 April 2020

3. Tidak berlaku untuk produk susu untuk usia di bawah 1 tahun

4. Tuliskan data pada struk seperti ilustrasi berikut:

promo_333-1

5. Foto struk asli tersebut dengan jelas dan utuh.

6. Kirimkan foto struk ke website Morinaga Rewards Club paling lambat 2 April 2020.

(website Morinaga https://morinaga.id/id/klub)

7. Satu member hanya bisa mengirimkan satu foto struk untuk program ini. Jika lebih dari 1 struk maka struk lainnya akan dianggap gugur.

8. Bonus poin yang diterima adalah maksimal 333 poin permember. Tidak berlaku kelipatan.

9. Jika dinyatakan valid maka bonus poin akan diterima selambatnya pada 13 April 2020.

 

Catatan

1. Morinaga Rewards Club berhak menolak dan membatalkan pemberian bonus poin jika tidak memenuhi mekanisme program di atas atau terdapat kecurangan.

2. Syarat dan ketentuan Morinaga Rewards Club berlaku.

 

Jangan sampai ketinggalan, Bun. Selain promo 333 poin, masih banyak lagi promo Morinaga Rewards Club lainnya. Cek media sosial @morinagaplatinum untuk info promo lainnya.

Bagi Bunda yang belum bergabung, yuk segera daftar menjadi anggota Morinaga Rewards Club. Karena banyak sekali keuntungan yang bisa Bunda dapatkan termasuk hadiah EKSKLUSIF dari Morinaga Rewards Club.

Segera kunjungi link berikut untuk mendaftar: https://morinaga.id/id/klub/daftar. Tonton tutorial cara gabung Morinaga Rewards Club pada video berikut: https://youtu.be/OdZVWIyorow